June 26, 2013

Pak Dosen: "Buatlah Sebuah Perusahaan Imajiner Lengkap, Mulai Deskripsi, Logo, dan Segala Tetek-bengeknya!"

Wuooh, whatthepal! Cobaan apa lagi ini, Tuhaan~~
Tapi akhirnya, terciptalah ALDAKA. Jadi, dari hasil mengarang indah semaleman, terciptalah kata-kata palsu seperti ini. . 

PROFIL PERUSAHAAN
PT. Aldaka  adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata. PT. Aldaka mempunyai proyek sebuah taman yang diberi nama sesuai nama perusahaan – Taman Aldaka. Taman Aldaka adalah taman outdoor buatan yang dibangun di daerah perbukitan kota Malang. Di dalam taman ini terdapat Labirin – sebuah taman yang berdinding tanaman menyerupai tembok pembatas setinggi manusia dan membentuk lorong-lorong di mana tujuan akhirnya adalah mencapai daerah yang terdapat di tengan labirin ini. Selain Labirin, di taman ini juga terdapat Green House dengan koleksi tanaman hias yang beraneka ragam. Fasilitas-fasilitas lain yang ditawarkan oleh Taman Aldaka adalah Mini Train – kereta yang bisa mengantarkan pengunjung berkeliling taman, Cafeteria, Souvenir Center, Information Center, danau buatan dan kanau.
Nama Aldaka diambil dari bahasa sansekerta yang berarti gunung atau bukit. Hal ini dikarenakan letak taman yang berada di kawasan perbukitan. Taman Aldaka dibangun dengan konsep semi modern yang asri, sehingga pengunjung merasa nyaman berada pada kawasan taman.

VISI
Menjadi sebuah tempat wisata yang banyak diminati wisatawan dari semua kalangan, sekaligus tenjadi lahan hijau kota Malang, sehingga dapat menjadi paru-paru kota.

MISI
1.      Memberikan kenyamanan kepada pengunjung dengan segala fasilitas yang ada.
2.      Menyedikan lahan hijau yang sekarang mulai sulit ditemui.
3.      Menjamin keamanan lokasi wisata.
4.      Memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung.

Hokyaaah, seems so serious. I got a great score at this project. Kwakwakwak~~
Title: Pak Dosen: "Buatlah Sebuah Perusahaan Imajiner Lengkap, Mulai Deskripsi, Logo, dan Segala Tetek-bengeknya!"; Written by MOPISENJE; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment